Mpok Alpa Hampir Ribut dengan Security karena Masalah Parkir

Mpok Alpa
Sumber :
  • IG @nina_mpokalpa

JAKARTA – Pedangdut dan komedian, Mpok Alpa, menjadi korban perlakuan tidak menyenangkan dari pihak keamanan, dalam hal ini seorang security. Kejadian itu bermula ketika Mpok Alpa hendak memarkirkan kendaraannya. 

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Kejadian tersebut terjadi saat mobil yang ditumpangi oleh Mpok Alpa berada di belakang kendaraan lain. Pada saat yang bersamaan, sebuah mobil lain hendak keluar dari tempat parkir. Scroll lebih lanjut ya.

Mpok Alpa diduga menghalangi keluarnya mobil tersebut, yang kemudian menyebabkan satpam yang bertugas memberikan teguran dengan menggunakan kata-kata kasar.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Beruntung, insiden tersebut tidak berakhir dalam keributan besar karena sopir yang mengemudikan kendaraan Mpok Alpa dan satpam berhasil dipisahkan. Namun, peristiwa ini menarik perhatian Mpok Alpa terhadap perilaku pihak keamanan.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Intinya, attitude yang penting. Kesal boleh, tapi jangan sampai (memaki) blok!" ucap Mpok Alpa dalam akun TikToknya.

Mpok Alpa menyoroti pentingnya sikap dan kepantasan dalam peneguran, mengingat bahwa situasi tersebut dapat diatasi dengan lebih baik tanpa perlu melibatkan kata-kata kasar. 

Mpok Alpa

Photo :
  • Instagram

"Ya pak ya, tolong dijaga, kalau kesal, ditahan saja, pak, sabar. Apalagi bapa tugasnya mengamankan kendaraan. Kalau bukti, saya juga punya buktinya 'dasar orang kaya' gitu," katanya.

Pengalaman tidak menyenangkan tersebut diamini oleh netizen. Di dalam kolom komentar, mereka bercerita pernah mengalami kejadia serupa.

"security ga dmna mna astagfirullah bneran," tulis warganet.

"betul bget tuh mpok..etika ..dan SOP ny jg dalam melayani," kata lainnya.

"emng bnr mpok saya juga punya pengalaman kaya Mpok," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya