Kelly Clarkson Sebut Tidak Pernah Ingin Menikah Sejak Awal dan Nyaman Hidup Melajang

Kelly Clarkson.
Sumber :
  • Instagram/ Kelly Clarkson

Amerika Serikat – Kelly Clarkson, seorang ibu tunggal dengan dua anak, mengungkapkan bahwa dia tidak terburu-buru untuk kembali menjalin hubungan setelah perpisahannya dengan mantan suaminya, Brandon Blackstock

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Dalam sebuah wawancara, Clarkson berbicara tentang kehidupan sehari-harinya dan bagaimana dia menikmati momen-momen indah bersama keluarga dan teman-temannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kelly Clarkson.

Photo :
  • Instagram @kellyclarkson
Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Sebagai artis yang produktif, Kelly Clarkson bahkan merilis album terbarunya, "Chemistry", yang baru saja dinominasikan untuk Grammy kategori album vokal pop terbaik. Proses penciptaan lagu-lagu ini terjadi selama masa sulit perpisahannya yang berlangsung hampir tujuh tahun.

Meskipun Kelly Clarkson menyadari bahwa cinta bisa sulit, dia melihatnya sebagai pembelajaran dan pertumbuhan. Baginya, cinta tidak selamanya, dan terkadang hal terbaik adalah mengakui ketidakcocokan dalam suatu hubungan. 

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Meski mengalami perceraian, Kelly Clarkson tetap optimis dan mengakui bahwa saat ini dia memiliki banyak hal yang indah dalam hidupnya.

Kelly Clarkson.

Photo :
  • Instagram/ Kelly Clarkson

Clarkson juga membahas pandangannya tentang pernikahan. Meskipun pernah menikah, dia mengaku bahwa dia tidak pernah benar-benar ingin menikah pertama kali. Menurutnya, pernikahan bukanlah prioritas utamanya, terutama setelah melihat beberapa perceraian dalam keluarganya. 

"Tidak. Saya tidak pernah ingin menikah sejak pertama kali,” katanya. “[Brandon] punya anak, latar belakang agama, dan menurut saya, itu penting baginya. Tapi saya belum pernah menjadi orang itu. Karena aku pernah mengalami beberapa kali perceraian dalam keluargaku, aku hanya tidak ingin terlalu membebaninya. Itu bisa terjadi; itu tidak harus terjadi. Untuk anak-anak saya, saya pasti tidak akan pernah memikirkannya sampai mereka keluar dari rumah saya,” seperti yang dikutip dari People pada Kamis, 4 Januari 2024. 

Untuk saat ini, fokus utamanya adalah pada anak-anaknya, dan dia tidak akan mempertimbangkan pernikahan kembali sampai mereka dewasa dan meninggalkan rumah.

Mengenai dunia kencan, Kelly menyampaikan dengan jujur bahwa kencan itu sulit dan terkadang canggung. Dia menekankan pentingnya pasangan yang dapat mandiri dan membawa kehidupan mereka sendiri tanpa membutuhkan terlalu banyak dari dirinya. 

Meskipun tidak menutup kemungkinan akan menjalani hubungan di masa depan, saat ini Kelly Clarkson merasa bahagia dan menikmati hidupnya tanpa beban berlebihan.

"Kencan itu sulit. Itu sangat canggung," katanya, tertawa. 

"Aku masih sendiri sampai aku, seperti, 30 tahun, dan aku lupa betapa sangat baiknya aku dalam hal itu. Aku memberi tahu seorang teman [bahwa pasangan potensial] harus menjadi individu yang membawa kehidupan mereka sendiri ke meja tanpa membutuhkan apapun dari saya. Jauh lebih romantis untuk mengatakan, 'Aku menginginkanmu, tetapi aku tidak membutuhkan apapun.' Aku benar-benar baik sekarang, aku sedang bersenang-senang,” tandasnya. 

Dengan sikap positif dan fokus pada hal-hal yang membawa kebahagiaan, Kelly Clarkson menunjukkan bahwa hidup bisa terus berlanjut meskipun melalui masa-masa sulit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya