Ammar Zoni Sangat Merindukan Anak-anaknya, Pengacara Beberkan Hal Ini

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Showbiz – Ammar Zoni saat ini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan oleh pihak kepolisian pada 12 Desember 2023 di sebuah apartemen yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Pada saat ditemui, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias menjelaskan bahwa kliennya itu saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja secara fisik. Hanya saja, psikis Ammar tengah galau.

Ammar dibuat galau oleh beberapa hal, seperti memikirkan kondisi orang tuanya yang sedang sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ngiranya Honor Pekerjaan

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Selain itu, Ammar juga galau karena memikirkan sidang perceraiannya dengan Irish Bella yang hingga kini masih bergulir di pengadilan.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

"Keadaan Ammar secara fisik sehat tapi secara psikis tetap masih galaulah," kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 4 Januari 2024.

"Galau satu yang dia pikirkan ya orang tuanya dalam keadaan sakit yang masih memprihatinkan juga. Yang kedua masalah sidang perceraiannya, hasilnya nanti apa pasti dipikirkan juga," tambah Jon.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Hal lain yang membuat Ammar Zoni galau adalah ia memikirkan anak-anaknya.

"Yang ketiga masih anak-anaknya yang baru dia pulang dari tahanan dulu dia menyelesaikan hukuman, baru beberapa hari dengan anaknya, baru sebulan sudah berpisah lagi sampai sekarang enggak pernah ketemu," kata Jon Mathias.

Dingkap Jon, Ammar sangat merindukan anak-anaknya. Sebagai informasi, Ammar dan Irish menikah pada tahun 2019 lalu, saat ini mereka sudah memiliki dua orang anak.

Ammar yang tengah berada di dalam tahanan, sangat merindukan anak-anaknya tersebut.

"Dan sangat kita sayangkan juga seharusnya kan Irish sebagai istri, kan sekarang Irish masih sebagai istri yang sah harusnya dia menjenguk Ammar juga secara kemanusiaan lah, mungkin dengan bawa anaknya," kata Jon.

"Karena kerinduan dia sama anaknya itu udah beberapa kali kami ketemu di tahanan yang terakhir juga Selasa itu dia masih rindu sama anaknya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya