Putra Tamara Tyasmara Diduga Tewas Karena Tenggelam, Polisi Periksa Pihak Kolam Renang Jaktim

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Anak semata wayang artis Tamara Tyasmara, Dante (6) meninggal dunia diduga tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi pun bergerak cepat panggil pihak kolam renang tersebut.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Mtero Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan bahwa saat ini sudah melakukan pemerikaaan kepada sepuluh orang saksi. Para saksi diperiksa untuk mengetahui penyebab kematian Dante. Scroll lebih lanjut.

"Untuk pemeriksaan kepada saksi-saksi sejauh ini kami sudah melaksanakan 10 orang saksi untuk hari ini sudah dateng di ruangan Jatanras Polda Metro Jaya," ujar Kombes Pol Wira di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Februari 2024.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Wira mengatakan dari puluhan saksi itu salah satunya yakni pihak kolam renang hingga penjaganya. Mereka dipanggil masih berkapasitas sebagai saksi.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Saksi dari pihak kolem renang sampai penjaga, sampe dengan mungkin dari sistem menajemen pihak kolam renang itu sendiri," ucap Wira.

"Tentunya pemeriksan saksi akan kita kembangkan termasuk nanti kita melaksanakan koordinasi dengan pihak puslabfor untuk pemeriksaan bukti digital forensik," imbuhnya.

Polisi Sudah Ekshumasi Makam Dante

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.

Polda Metro Jaya telah rampung melakukan proses penggalian ulang atau ekshumasi kepada anak semata wayang artis Tamara Tyasmara, Dante (6). Polisi pun berjanji akan membikin terang penyebab kematian Dante.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Bidokkes Polri rampung melakukan proses ekshumasi pada Selasa 6 Februari 2024 sekira pukul 11.30 WIB.

"Tentunya dengan maksud untuk mengetahui penyebab kematian korban, dalan pelaksanaan kegiatan hari ini, kita dari Tim Polda Metro Jaya," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra di lokasi, Selasa 6 Februari 2024.

Wira mengatakan bahwa proses ekshumasi itu dipimpin oleh Dokter Farah dari Bidokkes Polri. Kedua orang tua Dante pun terlihat hadir di lokasi mendampingi proses ekshumasi.

"Tentunya dalam hal ini, penyidik dari Polda Metro Jaya, akan mengutamakan pembuktian melalui scientific investigation crime," kata Wira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya