Olla Ramlan Konsultasi ke Dokter untuk Jalani Perawatan, Sakit Apa?

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

VIVA Showbiz – Olla Ramlan angkat bicara terkait kondisinya saat ini. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 5 Februari 2024, wanita kelahiran Banjarmasin itu mengunggah foto yang menampilkan sebuah ruangan tempat dirinya check up kesehatan.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Melaui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Olla mengungkap dirinya tengah menjalani check up hari pertama. Ia mengaku kondisinya sudah mulai membaik dan lebih merasa tenang. Olla juga mengaku tengah konsultasi dengan dokter untuk menjalani perawatan. Scroll lebih lanjut ya.

"Bismillah Day 1 (Dokter check up)," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Selasa, 6 Februari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Intinya sekarang aku udah lebih tenang dan sedang konsul sama dokter utk perawatan," tambahnya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dalam unggahannya itu, Olla tampaknya belum menjelaskan apa yang sebenarnya tegah terjadi pada kesehatannya atau sakit apa sebenarnya yang diidapnya saat ini. Olla belum mengungkap hal itu. Ia kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan perhatian.

"Makasih semuanya atas perhatiannya dan maaf banget juga kalo udah jadi membuat prasangka macam-macam," tulis Olla.

Sebagai informasi, Olla Ramlan baru-baru ini menarik perhatian banyak warganet lantaran unggahan di akun Instagram pribadinya. Hal itu bermula saat Olla mengunggah foto latar hitam kemudian ia menuliskan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris di tengah-tengah latar hitam itu.

"HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA.

Olla Ramlan

Photo :
  • Tangkapan layar

Tidak berhenti sampai di situ, dalam unggahannya tersebut, Olla juga menuliskan caption yang menyiratkan dirinya sedang mengalami sebuah masalah. Ia merasa sudah tidak sanggup dengan yang dialaminya itu. 

"Ga sanggup lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya