Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Spanyol Usai Ulang Tahun, Ada Apa?

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • youtube

VIVA Showbiz – Selebriti yang juga presenter ternama, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina berulang tahun pada tanggal 17 Februari 2024. Diketahui, pasangan suami istri itu memang ulang tahun di tanggal dan bulan yang sama.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tahun ini, Raffi berulang tahun yang ke-37, sementara Nagita ke-36. Setelah merayakan ulang tahun, Raffi dan Nagita pada hari ini, Selasa, 20 Februari 2024, berangkat ke Spanyol.

Melalui Instagram story, Raffi mengunggah video saat perpamitan dengan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lantas, ada keperluan apa Raffi dan Nagita terbang ke Spanyol? Pada saat ditemui, Raffi mengaku dirinya dengan sang istri pergi ke Spanyol untuk menghadiri acara di sana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Ini mau ke Spanyol, mau ada acara di Spanyol," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024.

Raffi dan Nagita berangkat ke Spanyol untuk keperluan pekerjaan bersama pihak pariwisata Spanyol. Tidak sendiri, Raffi juga mengungkap acara tersebut akan dihadiri oleh influencer-influencer ternama Asia

"Ini kerja sih sebenarnya, sama tourism wisatanya Spanyol, terus sama the best influencer Asia, emang ada kerjaan untuk support pariwisata Spanyol," kata Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, tepat di momen malam ulang tahun tersebut, Raffi dan Nagita mendapat perayaan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Informasi itu disampaikan dalam video yang diunggah di akun Instagram @rans.entertainment

Dalam video itu, ditampilkan momen detik-detik Raffi dan Nagita berulang tahun.

Pasangan suami istri itu terlihat tengah berada di atas kasur bercengkrama bersama. Di tengah-tengah mereka tampak ada buket bunga. 

Setelah berbincang bersama dan berfoto, Raffi dengan Nagita kemudian memegang kue ulang tahun dan meniup lilin tepat di momen bertambahnya usia mereka.

Keduanya terlihat sangat bahagia. Raffi pun mendaratkan ciuman di kening istrinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya