Cuti Wajib Militer, Lee Do Hyun Ngedate sama Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pacaran
Sumber :
  • Dispatch

Korea Selatan – Baru-baru ini, Dispatch merilis foto-foto kencan dari pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pada Jumat, 23 Februari 2024. Dalam foto-foto yang diunggah tersebut, pasangan ini terlihat mesra, menarik perhatian dengan kehangatan hubungan mereka.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sehari sebelumnya, pada Kamis 22 Februari, Lim Ji Yeon membagikan foto makanan di Instagram-nya, dan ternyata ia menghabiskan waktu brunch dengan Lee Do Hyun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Photo :
  • Soompi
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dispatch melaporkan, "Keduanya menikmati kencan tanpa terlalu memperhatikan perhatian sekitar. Mereka bahkan sempat melihat-lihat barang-barang di restoran," dan menduga, "Lee Do Hyun mungkin mengambil cuti (wajib militer) seiring dengan rilis film debutnya 'Exhuma,” tulis Dispatch yang dikutip pada jumat, 23 Februari 2024. 

Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon diakui pada bulan April tahun lalu. Saat itu, agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, menyatakan, "Keduanya saling mengenal dengan perasaan baik, seperti antara senior dan junior yang dekat," dan meminta dukungan positif.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pacaran

Photo :
  • Dispatch

Seperti diketahui, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mulai mengenal satu sama lain melalui proyek drama yang sama dalam serial Netflix 'The Glory' dan semakin dekat selama proses syuting sejak tahun 2022. Hingga akhirnya hubungan mereka menjadi semakin dekat dan menjadi sepasang kekasih

Meskipun jarang bertemu selama syuting, hubungan mereka semakin erat melalui makan malam dan lokakarya pasca-syuting. Usia mereka terpaut lima tahun, di mana Lim Ji Yeon lahir pada tahun 1990, sementara Lee Do Hyun lahir pada tahun 1995.

Ji Yeon tampil dalam drama SBS 'The Killing Vote' yang berakhir pada 16 November tahun lalu, sementara Do Hyun membintangi film 'Exhuma' yang dirilis pada tanggal 22.

Sang aktor yang kini sedang menjalani wajib militer dijadwalkan akan menyelesaikan tugasnya pada tanggal 13 Mei tahun 2025 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya