Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna Maya dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya.

Jakarta – Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya. Luna membacakan pertanyaan dari kartu random yang dipilihnya.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

"Apa pelajaran yang kamu ambil dari hubungan kamu sebelumnya?" tanya Luna yang membacakan kartu yang diambilnya, dikutip dalam konten YouTube Luna Maya, Selasa, 16 April 2024.

Maxime Boutier menjawab pertanyaan Luna Maya, dengan mengaku bahwa dia belajar tentang exposure atau keterbukaan hubungannya kepada publik. Dimana dia tidak ingin terlalu terbuka seperti masa lalunya, dimana ia menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Dia merasa bahwa terlalu terbuka seperti masa lalunya bukanlah hal yang baik, terutama ketika memiliki pasangan yang bekerja di bidang yang sama.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Exposure yang aku pelajari, harus hati-hati dengan exposure, apalagi dengan pasangan yang bekerja di dunia yang sama (entertainment)," jawab Maxime Boutier.

Luna Maya, yang baru setahun pacaran dengan Maxime Bouttier, merasa tersentil dengan pernyataan ini. Dia mengingatkan Maxime bahwa mereka berdua sering membuat konten bersama di media sosial, yang menunjukkan keterbukaan hubungan mereka.

"Kan ini bikin konten," timpal Luna Maya.

"Itu dia, kan kamu ingat, kita posting tuh. Ingat enggak? pas awal-awal kita pacaran aku kaya janganlah, pelan-pelan aja," ucap Maxime Boutier.

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Namun, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu nampaknya tidak terima disebut yang pertama kali ingin membuka hubungan asmaranya ke publik. Menurut Luna Maya justru Maxime Bouttier lah yang pertama kali membagikan foto kebersamaannya di media sosial.

"Yang pertama kali posting kamu, orang kamu yang posting awal. Aku mah enggak posting tuh," ucap Luna Maya untuk membela diri.

Maxime Bouttier menjelaskan bahwa dia memang pernah memposting foto mereka di media sosial, tetapi dia tidak menganggap itu sebagai pengumuman resmi bahwa mereka jadian, dia hanya ingin menunjukan kebersamaan mereka saat itu.

"Kan rame-rame bukan berdua. Kalau berdua nih kita memang pacaran. Habis itu keterusan lebih banyak dari sebelumnya. Tadinya aku mau less exposure," ucap Maxime sambari tertawa.

"Ya sudah mukanya kita buremin aja," sambung Luna Maya.

Perdebatan kecil pun terjadi antara keduanya, namun berakhir dengan tawa tanpa marah yang berlebihan. Maxime Bouttier kemudian menjelaskan bahwa dia tidak ingin sering membuat konten bersama Luna, bukan karena dia tidak mau, melainkan dia ingin menjaga privasi mereka.

"Nanti aku yang di serang, oh ternyata Maxime enggak mau konten sama Luna, padahal bukan enggak mau, sekali-kali saja," ucap Maxime Bouttier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya