Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

VIVA Showbiz – Nama artis cantik Olla Ramlan baru-baru ini menuai sorotan warganet di dunia jagat maya. Bukan soal urusan asmaranya, melainkan gaya penampilannya saat hadir di resepsi pernikahan pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian.

Terungkap, Kisah Tentang Cincin Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Seperti diketahui Olla Ramlan menjadi salah satu rekan selebriti yang turut hadir di acara resepsi pernikahan pelantun lagu Satu Tuju pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Diketahui dari unggahan video yang beredar, salah satunya dibagikan akun Instagram gosip @lambegosip terlihat sang artis hadir seorang diri tanpa seorang kekasih maupun putranya.  Setibanya di lokasi resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Olla tampak langsung menyapa para tamu undangan yang hadir di lokasi acara.

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah
Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Sayangnya, kehadiran Olla Ramlan di acara resepsi pernikahan pelantun lagu Melawan Restu ini justru menuai sorotan hingga ramai menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Bagaimana tidak, mantan istri Aufar Hutapea terlihat berpenampilan begitu super ketat dengan dress cokelat shimmer yang dipakainya.

Dengan dipadupadankan dengan kain warna senada yang dibentuk turban, Olla Ramlan tampil begitu cantik nan elegan.  Ditambah, ada hiasan anting berlian panjang yang menjutai di bagian luar telinga turban yang ia kenakan, semakin membuat penampilan wanita 44 tahun tersebut semakin berkelas.

Sayangnya, gaya penampilan Olla Ramlan dengan outfit dress warna cokelat super ketat ini justru menuai beragam reaksi negatif di kolom komentar media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari gaun yang ia kenakan memperlihatkan bentuk lekuk tubuhnya hingga buah dadanya semakin terlihat jelas.

Kendati demikian, dalam unggahan tersebut Olla Ramlan tampak begitu penuh percaya diri berjalan menuju ke pelaminan untuk menemui pasangan yang tengah berbahagia.


Reaksi Warganet

Potret Olla Ramlan yang baru-baru ini beredar di media sosial perlihatkan bentuk lekuk tubuhnya pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial.


"gaya mba olla ini hijab ala org dubai sayyy . disana berhijab fashion style nya y kayak gini . kerennn kok . masalah ketat nya itu urusan di say sama Allah . ga usah kalian julid . hehe . suka dilove ga suka yaa abaikan . kalo ak sih suka ya liat stylenya .. dia selalu fashionable," tulis warganet.

"Kondangan apa mau renang," kata lainnya.
"Muslimah sejati gak begitu," tulis lainnya.

"Definisi berpakaian tapi telanjang," tulis lainnya.

"Itu buka hijab gaaiiiss perhatikan dengan teliti..leher nya sj tidak ditutup...itu adalah kain penutup kepala bukan hijab...sdh di jelas kan definisi hijab ada di al qur'an," kata lainnya.

"Paling nanti endingnya lepas hijab karna ini udah tanda2," seru lainnya.

"Mending nggk ush pake baju mba," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya