Artis Ini Unggah Foto Memar Bekas Pukulan Teman Satu Grup

G-Dragon
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – G-Dragon mendapat pukulan dari teman satu grupnya, BIGBANG. Jangan salah dulu, pukulan ini merupakan pukulan mainan yang diterima GD karena kalah dalam sebuah game.

G-Dragon Isyaratkan Rilis Lagu Baru?

Dilansir Koreaboo, G-Dragon mengunggah foto tangannya yang merah memar ke akun Instagram miliknya. Meski terlihat sangat sakit, GD menulis, "Saya sayang kalian, teman-teman," lengkap dengan emoji kotoran berekspresi ketakutan.

Tangan memar GD diketahui akibat sebuah game yang dilakukan oleh BIGBANG pada sebuah program di China. Dari video yang beredar, BIGBANG memainkan sebuah game dan GD kalah.

Belum Berakhir, Polisi Tetap Selidiki G-Dragon Meski Semua Hasil Tes Narkobanya Negatif

Seungri dan T.O.P yang terlihat paling kuat memukul GD dan membuat personel lain terkejut karena suara pukulan yang keras dan menyakitkan. Sementara Taeyang membuat semua tertawa karena memasang kuda-kuda yang lucu untuk memukul sahabatnya tersebut. GD sendiri terlihat pasrah dalam menerima hukumannya tersebut.

G-Dragon dan BIGBANG saat ini sedang sibuk menggelar tur jumpa penggemar di China. Mereka akan mengunjungi Qingdao, Harbin, Chongqing, Chengdu, Guangzhou, dan Beijing. Mereka juga akan mengunjungi Hong Kong dan Taiwan hingga September mendatang.

Penjelasan G-Dragon Dinilai Mengejek karena Datang Sukarela Diperiksa Polisi Soal Kasus Narkoba

Tur tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 grup yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut.

G-Dragon

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Kwon Ji-yong, yang dikenal sebagai G-Dragon bakal segera kembali ke dunia musik. G-D bakal comeback dengan agensi barunya pada pertengahan tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024