Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi papan atas Justin Bieber, terlihat bertelanjang dada, saat melangkah keluar untuk mendaki sore di Hollywood Hills, California, pada Minggu waktu setempat, 23 Juli 2017. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Kulit penyanyi asal Kanada itu terlihat berwarna cokelat dan ia mengenakan sepasang celana pendek Nike, sepatu kets, dan topi bisbol.

Dilansir dari laman aceshowbiz, Selasa 25 Juli 2017, tampak mendampingi jalan-jalan sore Bieber, model berusia 18 tahun dan bintang Instagram bernama Audreyana Michelle. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Michelle tidak bisa berhenti tersenyum, tertawa, dan bercanda dengan Bieber. Ia memilih penampilan santai dengan jaket hitam, jins gelap, dan atasan putih.

Justin membagikan foto-foto tersebut di akun Instagramnya. Sebagai seorang pria dengan sedikit kata di media sosial, penyanyi tersebut meninggalkan snap captionless

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Tidak mengherankan, penggemar bertanya-tanya apakah dia berkencan, atau hanya ingin mencari sensasi.

Komentar pun bermunculan,  "Apakah dia gadismu?" Seorang penggemar bertanya di bagian komentar, sementara yang lain menulis, "umm ... siapa itu?"

Justin akhir-akhir ini suka memamerkan tubuh bagian atasnya. Sebelum ini, dia memamerkan torso kencang dan tatonya, saat dia pergi topless ketika mampir ke toko swalayan lokal di perbukitan Beverly untuk mengambil Slurpee dan beberapa barang lainnya. Dia, kemudian berpose untuk kamera sebelum melompat ke Mercedes G-Wagon-nya.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Mantan pacar Selena Gomez ini sedang beristirahat dari tur kelilingnya. Bieber akan kembali melakukan tur pada Sabtu mendatang, 29 Juli di Arlington, Texas, sebelum berangkat ke Asia pada akhir September. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya