Aktris Hollywood Ramai-ramai Rayakan Hari Lipstik

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Hari Lipstik Nasional berlangsung kemarin di Amerika Serikat, sejumlah aktris Hollywood pun tidak ketinggalan ikut meramaikannya dengan mengunggahnya di laman sosial media mereka.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Seperti Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang saat ini sedang merintis karier di Hollywood, turut merayakan dengan cara yang paling tepat, dengan memainkan lipstiknya. 

Priyanka mengeksposkan sebuah selfie dalam Instagram story, dia menulis, "Terima kasih @dilokritbarose untuk semua lipstik pada hari lipstik! @narsissist."

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dia juga mengunggah foto dan menuliskan caption, "Jadi itu adalah beberapa contoh rambut menggemaskan #Saturdayfeels yang serius .. #carfiend terlihat berantakan: bingung dengan getaran untuk hari ini .. #goingwiththeflo #oceanhair #naturecolouredhair #Bestcoloristever." 

Pada unggahan foto tersebut, tidak dapat tidak mengacuhkan warna lipstiknya yang cerah menawan, serasi dengan untaian rambutnya yang bergelombang, demikian  

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selebriti Hollywood lainnya pun sedang merayakan hari itu dengan mengunggah gambar di media sosial dengan tanda tagar "national lipstick day". Seperti, aktris Naomi Campbell berbagi gambar badass dengan lipstik berwarna merah saat dia menyalakan sebatang rokok, "#nationallipstickday @patmcgrathreal." 

Bintang Charlie Angels, Drew Barrymore juga memuat foto throwback di Instagram dengan judul, "#nationallipstickday sejak saya remaja, saya menyukai penggunaan lipstik, yang membuat lebih bersemangat. Sebuah pop warna di mulut anda langsung membuat anda merasa glamor dan percaya diri. Saya suka merayakan ini. Ini sangat sederhana namun memberdayakan."

Diikat dalam lingerie putih, Irina Shayk juga berbagi warna bibir paling favoritnya dengan penggemarnya. "Selamat Hari Lipstik Nasional, merayakan dengan favoritku @lorealmakeup," ucapnya.

Lalu tak ketinggalan Kim Kardashian yang baru saja meluncurkan make-up line-nya sendiri, memasang video dan menulis, "Happy National Lipstick Day !!! Tidak sabar menunggu anda melihat @patrickstarrr di saluran YouTube-nya yang keluar minggu depan! Kami menggunakan warna Kimmie yang tersedia sekarang di kkwbeauty.com."


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya