Jessica Iskandar Nyaman Bersama Aktor Tampan Bollywood

Jessica Iskandar dan Vishal Singh.
Sumber :
  • Instagram @vishal.singh786

VIVA.co.id – Usaha aktor tampan asal India, Vishal Singh mendekati Jessica Iskandar tak sia-sia. Hubungan Jessica dengan Vishal semakin dekat satu sama lain. Vishal juga sangat dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Beberapa waktu lalu, tampak Vishal menemani Jessica dan El berenang di Elite Club, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Vishal dari kemarin ngajakin aku nge-gym terus, terus aku bilang saja, ‘eh ini aku lagi di Elite, eh main sin’i. Terus dia (Vishal) bilang, ‘ya sudah aku ke sana’. Dia datang deh," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tak hanya mengajak berolahraga bersama, wanita berusia 29 tahun itu kerap diajak 'jalan' oleh aktor tampan Bollywood tersebut.  "Iya sering, ngajakin nonton, makan. Aku belum ada waktu," katanya. Walau tak pernah menerima tawaran jalan Vishal, Jessica mengaku sangat mengenal sosok Vishal.  

"Dia baik, kalau ngobrol sama dia nyambung, menyenangkan, supel, suka bercanda. Nyaman kalau lagi sama dia. Dia teman aku," katanya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Lantas, akankah Jessica menerima Vishal menjadi kekasihnya? 

"Aku dari tahun ini mau buka hati lagi. Karena anakku sudah besar, aku sudah enggak sibuk seperti dahulu. Sudah membatasi juga kerjaan yang aku terima. Enggak ada salahnya aku berhubungan dan berteman lagi sama pribadi-pribadi yang baru," katanya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022