Nasib Tora Sudiro-Mieke Amalia Tunggu Hasil Uji Laboratorium

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – 30 butir obat jenis Dumolid yang disita dari kediaman pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia masih dilakukan uji laboratorium. Hal itu dilakukan untuk mengetahui kandungan dan zat yang terkandung dalam obat tersebut.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Apabila ini merupakan sebuah psikotropika, tentu penyidik akan melakukan suatu proses penegakan hukum terhadap kedua orang tersebut," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menegaskan, jika hasil uji laboratorium itu tidak termasuk ke dalam jenis psikotropika, Tora dan Mieke akan dikembalikan atau dipulangkan.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Namun, apabila bukan, akan kita kembalikan," ujarnya.

Sebelumnya, pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap di rumahnya di Perumahan Bali View, Jalan Denpasar 3, Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis 3 Agustus 2017 pagi tadi. Keduanya ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kasus narkoba.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024