Terlibat Narkoba, Kontrak Iklan Tora dan Mieke Diputus?

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediaman mereka di Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang, akibat kasus narkoba.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Di tengah kasus ini, Tora diketahui sedang sibuk-sibuknya menjalani serangkaian promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bersama Vino G Bastian, dan Abimana. Sedangkan sang istri diketahui juga tengah sibuk menjalani syuting untuk sinetron kejar tayang Dunia Terbalik. Keduanya, belakangan juga terlibat sebagai pasangan yang membintangi iklan agen perjalanan Traveloka.

Terkait hal tersebut, Public Relation (PR) Manager Traveloka, Busyra Oryza saat dikonfirmasi VIVA.co.id pun menyayangkan keterlibatan Tora dan istrinya dalam kasus narkoba.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Sehubungan dengan pemberitaan yang sedang berlangsung di media online terkait dugaan terhadap salah satu talent yang pernah mengisi salah satu iklan Traveloka, kami menyayangkan hal tersebut," ungkapnya, Kamis, 3 Agustus 2017.

Dia memaparkan, meski Toran dan Mieke salah satu pasangan yang membintangi iklan layanan produknya, namun Traveloka masih memiliki banyak bintang lainnya yang juga ikut mempromosikan Traveloka.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Busyra pun mengatakan, Mieke dan Tora sebagai bintang iklan tidak terlibat kontrak eksklusif, dan Traveloka sendiri tidak menerapkan konsep brand ambassador.

Atas dasar hal tersebut, Traveloka menegaskan bahwa hal-hal yang dilakukan oleh yang bersangkutan dalam kehidupan pribadinya merupakan keputusan pribadi dan tidak mencerminkan nilai-nilai Traveloka. "Kami menghormati dan menyerahkan penyidikan lebih lanjut kepada pihak kepolisian," ujarnya. (ase)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024