Jessica Iskandar dan Aktor Bollywood Mesra di Depan Umum

Kopi jualan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jessica Iskandar bersama anaknya, El Barack, menyambangi tempat produk kopi yang dijualnya, di acara pameran di sebuah mal di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Juli 2017.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Namun, Jessica datang tak hanya bareng Baby El. Ia juga mengajak serta Vishal Singh, pria yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Banyak fans yang bertanya kepadanya terkait gandengan barunya tersebut.

"Ini Vishal Singh, aktor dari India. Dia nemani saya ke sini," kata Jedar sembari memperkenalkan gandengan barunya tersebut.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Terlihat Vishal akrab dengan Jessica. Keduanya aktif mengobrol dengan bahasa Inggris dan terlihat cukup serasi. Bahkan, tanpa ragu-ragu Jesscica memamerkan kemesraannya dengan Vishal di depan umum. Saat akan mencoba roti sobek, Jessica terlihat menyuapi aktor Bollywood tersebut.

Kemesraan itu membuat puluhan fans dan pengunjung yang memadati area pameran menyoraki artis yang akrab disapa Jedar ini. "Ciee ini toh pacar barunya," seru ibu-ibu pengunjung di lokasi.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Vishal Singh memang dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Mereka mulai bertemu sejak program Pesbukers. Dalam kesempatan sebelumnya, Vishal juga mengakui bahwa Jessica Iskandar adalah tipe wanita idamannya. (ase)

Tora Sudiro, Wendi Cagur dan Gading Marten

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Kronologi kejahilan kocak anggota The Prediksi itu dibeberkan Wendi Cagur dalam akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024