Keinginan Rujuk Angelina Jolie Ditolak Brad Pitt?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Sejak digugat cerai Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016, Brad Pitt memutuskan untuk berubah. Ia menjalani terapi untuk memperbaiki dan membuat hidupnya lebih berkualitas. Perubahan Pitt membuat Jolie kembali jatuh cinta dengan aktor tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie berpikir Pitt tak akan pernah berubah, tapi Pitt sudah berubah dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Dia berubah 180 derajat," kata sumber seperti dilansir dari Life & Style, Jumat 25 Agustus 2017.

Jolie berharap dapat memperbaiki hubungannya dengan Pitt. Jolie sedang memikirkan untuk rujuk dan menjalani rumah tangga bersama Pitt, seperti sebelumnya. Bintang film Maleficent ini melakukan berbagai cara agar membuat Pitt kembali jatuh cinta padanya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie secara halus bertanya kepada Pitt bagaimana kehidupan pribadinya, dan mengingatkan Pitt akan semua kenangan indah mereka saat bersama, dan berharap itu akan membuat Pitt jatuh cinta lagi padanya," ujar sumber.

Namun, Pitt sudah tak sepaham dengan Jolie. Tak ada lagi cinta untuk Jolie. Fokus Pitt adalah anak-anaknya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Pitt sudah berakhir dengan Jolie. Semua alasan ia berubah dan memperbaiki hidupnya karena anak-anak, bukan untuk mengesankan Jolie," kata sumber lagi.

Saat dihubungi, perwakilan Jolie menolak untuk berkomentar soal kabar keinginan sang artis untuk kembali ke pelukan Pitt.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024