Vicky Prasetyo Sempat Ajak Eks Istri Berdamai

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo berkonflik dengan mantan istri sirinya, Roihana Azizah Fitri Octavia, alias Vivi. Vicky dituding tidak pernah menafkahi anak hasil dari pernikahan tersebut. Janji-janji yang berhubungan dengan materi pun tidak ditepati oleh Vicky.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Menurut Vivi, Vicky sempat mengibarkan bendera putih baru-baru ini. Vicky mengajak Vivi untuk berdamai dan membicarakan masalah ini bersama.

"Dia meminta damai. Vicky juga katanya enggak mau pakai pengacara, tetapi sampai saat ini tuh enggak ada realisasinya. Damai yang Vicky tawarkan, enggak bisa dibuktikan sama sekali. Malah aku dijatuhkan, dibilang cari sensasi," kata Vivi, saat dihubungi melalui telepon, Senin 4 September 2017.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vivi masih berupaya mengejar upaya damai yang Vicky tawarkan. Tetapi, semua jalur komunikasi yang mengarah kepada mantan kekasih Zaskia Gotik itu, lagi-lagi hanya menemui jalan buntu.

"Dua kali saya hubungi enggak diangkat juga. Barusan saya telepon enggak diangkat. Akhirnya, saya SMS, tetapi enggak dibalas?" ujarnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky yang tidak bersikap kooperatif semakin membulatkan tekad Vivi untuk meneruskan masalah ini ke jalur hukum.

Awalnya, Vivi ingin Vicky sekedar menepati janji itu dan memilih mediasi. Tetapi, sikap Vicky yang diterima Vivi membuat niat awal itu sirna.

Teuku Ryan

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024