Maia Estianty dan Mulan Jameela Bertemu di Ultah Anak KD?

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Minggu, 10 September 2017, Krisdayanti menggelar acara ulang tahun putri pertamanya, Amora Lemos. Acara tersebut digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Diketahui, acara tersebut juga dihadiri sejumlah artis, termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela. Lantas, apakah kedua artis ini saling bertemu saat menghadiri acara yang sama?

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Kehadiran Maia dan Mulan di acara ulang tahun Amora diketahui dari foto yang diposting akun gosip @lambe_turah. Di akun  tersebut terdapat Maia dan Mulan sedang berfoto dengan wanita yang sama. 

Dalam foto, Maia menggunakan baju panjang hitam bermotif putih, sementara Mulan memakai jumpsuit bermotif bunga. Mulan mengajak putra bungsunya dari Dhani. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Postingan ini membuat warganet heboh. Mereka langsung bertanya-tanya, apakah kedua artis ini saling bertatap muka di acara tersebut. 

"Ketemu ga ya mereka? Seru kali ya kalau mereka bertemu?," kata salah satu warganet. "Wah wah seru kayaknya kalau mereka bertemu," ujar yang lainnya. "Muljem pasti takut ketemu Maia," kata yang lainnya berkomentar. "Coba gue ada di sana ya, pengen lihat kalau mereka bertemu langsung, penasaran" ujar yang lainnya.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang membanding-bandingkan gaya busana Mulan dan Maia. "Dandananya beda kelas," kata yang lainnya. "Maia lebih elegan, Mulan agak seksi sih ya," ujar yang lainnya. "Suka penampilannya Maia, lebih anggun dan elegan," ujar yang lainnya. "Unncch, unncch," kata yang lainnya.

 

. Unncch unchh Menghadiri acara yang sama Tumben tumbenan yess Wis tak nyimak ajeee

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024