Panggilan Kesayangan Engku Emran untuk Bella Bikin Baper

Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Setelah resmi menjadi pasangan suami dan istri pada Jumat, 8 September 2017 silam, artis cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia Engku Emran rajin memposting kebahagiaan mereka. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sejumlah foto dan video di unggah pasangan ini pasca menikah di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto berdua maupun bersama anak semata wayang Engku Emran dari mantan istrinya juga mewarnai instagram keduanya. 

Bella sendiri akan menjadi ibu sambung bagi anak Engku Emran, Aleesya yang saat ini telah berusia delapan tahun. Tidak butuh waktu lama untuk Bella dekat dengan Aleesya. Sejak dikenalkan dua bulan lalu, Bella sudah sangat akrab dengannya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Melihat kebahagian putrinya, Engku Emran pun memiliki panggilan kesayangan untuk Bella. Seperti yang diunggahnya di akun instagramnya @iamkumbre beberapa waktu lalu. 

"Not knowing how u feel inside used to make Ayah worry for you a lot. But now theres so much joy in watching u loving every moment wt Bunda." tulis Emran. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Postingan foto Engku Emran, Bella dan Aleesya ini langsung disukai warganet. 

"Ayah dont worry aleesya is happy now its seeing by the face of her wit bunda bella????????congrats both of u ????bahagiaaanya," tulis warganet. 

“Manggil bunda kyk d film SYTD ???????? ini lanjutannya,”

“Ya Allah lihat nya bahagia banget.”

“smoga menjadii kluarga sakina mawadah warohma yah engku emran @iamkumbre dan bunda @laudyacynthiabella aleesya pastiii happy bgt punya bundaa bella.. my favorite couple.. ????????????????”,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya