Pengakuan Istri Donny Kesuma Soal Nafkah untuk Anak

Donny Kesuma
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Sekitar dua minggu dari sekarang, palu hakim akan memutuskan status pernikahan Yuni Indriyati dengan aktor Donny Kesuma. Terlepas bagaimana nasib pernikahan yang telah dipertahankan selama 18 tahun itu nantinya, Yuni hanya berharap, Donny tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah dari tiga orang anaknya.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Yuni yang hingga kini enggan membahas perihal harta gono gini dan lebih mementingkan soal hak pengasuhan anak akhirnya angkat bicara. Melalui sambungan telepon, ia mengungkap bagaimana urusan dapurnya sekarang.

"Nafkah untuk anak, ibarat gini, (dulu) saya nyayur sop pakai tetelan daging pakai bakso. Sekarang kasih air dan garam," cerita Yuni, saat ditanya tentang nafkah dari Donny, Selasa 26 September 2017,.

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Sementara itu, Rury Arief Rianto sebagai kuasa hukum Yuni, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi di hari yang sama mengatakan bahwa nafkah untuk anak sudah ada di dalam gugatan. Pihak pengacara berusaha, agar anak-anak mereka tak lagi dihadapkan dengan masalah lainnya.

"Kami upayakan (nafkah per bulan), agar permasalahan ayah dan ibunya tidak terlalu banyak berimbas. Sudah ada imbas, tetapi jangan lebih lagi," ujar Rury. (asp)

Mantan Istri Bersyukur Bisa Dampingi Donny Kesuma di Masa Kritis
Babe Cabita

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Belum lama ini dunia hiburan kembali berduka, komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit Lebak Bulus.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024