Terlalu Sibuk, Ini Permintaan Khusus Anak Desy Ratnasari

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA.co.id – Artis peran dan penyanyi Desy Ratnasari, kini disibukkan dengan aktivitasnya di dunia politik. Saat ini, Desy adalah anggota DPR-RI dari fraksi Partai Amanat Nasional.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Di balik profesi sebagai seorang politikus, mantan Gadis Sampul 1988 ini juga merupakan seorang Ibu. Anaknya, Nasywa Nathania Hamzah, kini telah beranjak remaja dan duduk di kelas 1 SMA.

Sang putri memiliki tuntutan khusus buat Desy. Dari seluruh hal yang dijalankan, Nasywa hanya menginginkan satu dari Ibundanya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Dia meminta saya, agar memiliki waktu yang banyak untuk dia. Waktu untuk curhat, berlibur, bercengkerama bersama. Artinya, saat weekend sebisa mungkin harus sama Nasywa," kata Desy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin 9 Oktober 2017.

Menurut Desy, Nasywa tak setuju jika dirinya terlalu sibuk. Apalagi, Desy dikabarkan menjadi salah satu kandidat berpotensi dalam bursa pencalonan Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Kemarin, ketika saya ramai dibicarakan maju di Jawa Barat, Nasywa bertanya secara langsung kepada saya. 'Bun kalau Bubun sibuk banget, nanti Wawa gimana?' Kemudian, saya memberikan penjelasan kepada dia," kata Desy.

Di samping pembicaraan soal politik, Nasywa juga memberi masukan terkait jodoh buat ibunya. Desy kemudian menjelaskan omongan tersebut.

"Menurut Nasywa, kalau bunda nyaman dengan siapa pun yang akan menjadi pasangan hidup. Orang itu juga harus nyaman dengan Nasywa, karena dia akan tinggal dengan Nasywa dan bunda," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya