Unggah Foto Ini, Song Hye Kyo Digoda Warganet

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Semua mata seolah tertuju pada kabar pernikahan pasangan selebriti Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan beda usia ini memang sudah banyak menyita perhatian sejak keduanya membintangi drama Descendants of the Sun. 

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Setelah resmi menikah pada 31 Oktober 2017, keduanya juga dikabarkan terbang ke Eropa untuk berbulan madu. Dan karena Song Joong Ki tidak  memiliki akun media sosial apapun, tentu saja tingkat keingintahuan penggemar dialihkan pada pasangan Joong Ki. 

Dan benar saja, Song Hye Kyo seolah tahu apa yang dinantikan penggemar, bintang drama Full House ini mengunggah foto dirinya yang tengah berada di sebuah restoran.

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Hye Kyo tampak menyangga wajahnya dengan salah satu tangan kiri yang memperlihatkan cincin pernikahannya, dan membuat bentuk bibir seolah ingin mencium. Tidak menulis apapun dalam unggahan foto tersebut, Hye Kyo hanya memberi emoji bibir. 

Langsung saja unggahan tersebut menarik banyak komentar dari penggemar dari pasangan yang sering dijuluki song song couple itu. 

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

"Ciyee bulan madu," tulis seorang warganet menggoda, "cie itu cincinnya, ciee," tulis yang lain, "Difotoin suami nih," kata yang lain tak ingin kalah.  Tak sedikit penggemar yang mendoakan hubungan keduanya langgeng.

Bahkan begitu besarnya dukungan penggemar terhadap pasangan ini, usai upacara pernikahan, Hye Kyo juga sempat mengunggah foto pernikahannya dengan Joong Ki di akun media sosial, disertai ucapan terimakasih atas dukungan dan restu semua orang. 

 

????

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya