Perubahan Selena Gomez Usai Kembali ke Pelukan Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Setelah memutuskan untuk kembali bersama, Selena Gomez dan Justin Bieber tak pernah terpisahkan. Keduanya selalu kepergok menghabiskan waktu bersama. Menurut sumber, banyak perubahan yang terjadi dengan Selena setelah kembali ke pelukan Bieber. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Selena tak dapat menutupi perasaannya terhadap penyanyi tersebut. Ia benar-benar jatuh cinta dengan Bieber. Bahkan, ia berusaha untuk mengubah para pembencinya dengan kekuatan cinta.

"Banyak orang yang khawatir dengannya bahwa ia akan patah hati lagi, sulit untuk tidak bahagia untuk Selena," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. "Dia mencoba yang terbaik," kata sumber lagi.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Sumber mengungkapkan Selena terlihat lebih bahagia dalam menjalani hidupnya. Ia juga tampak penuh semangat. 

"Ia kembali bersama Bieber, dia sepertinya sangat menikmati dan bahagia," ujar sumber lagi. 

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Sepertinya, Bieber merasakan hal yang sama. Bieber berusaha keras untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik demi kekasihnya tersebut. Bieber bahkan sudah memikirkan masa depannya dengan Selena. 

"Namun, sebelum melangkah sepertinya Selena harus meyakinkan lebih dulu ke keluarga dan teman-temannya yang masih meragukan Bieber," kata sumber. (one)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Dalam unggahannya tersebut, Hailey Baldwin tampil elegan mengenakan gaun renda berwarna putih. Sementara Justin Bieber, terlihat mengenakan jaket berbulu berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024