Pelajaran Hidup Ammar Zoni Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA – Pesinetron Ammar Zoni mengaku begitu banyak pelajaran hidup didapat dirinya dari kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Oleh karenanya, ia mengaku telah siap untuk kembali hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan profesinya sebagai salah satu pelaku di dunia hiburan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Selama lima bulan ini saya sudah banyak belajar di mental dan psikologis. Kepercayaan diri itu tumbuh ketika saya sudah percaya dengan Tuhan saya, sehingga saya selalu berdoa kepada-Nya. Jadi kapan pun saya sudah siap (kembali dipublikasi)," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 11 Desember 2017.

Ammar mengaku paham bahwa apa yang telah dilaluinya itu merupakan rencana Sang Pencipta yang harus dihadapinya, 

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Karena saya percaya, apapun itu semua sudah diberikan sama Tuhan saya, dan ini jalan yang terbaik. Saya yakin Tuhan saya itu lebih dekat dari urat nadi saya," kata Ammar.

Maka dari itu, sejak putusan pengadilan menyatakan dirinya harus menjalani rehabilitasi di panti rehabilitasi tanpa harus dipenjara, dia pun merasa sangat siap untuk menjadi pribadi yang baru. Ia berjanji menjadi pribadi yang dapat membawa kebaikan untuk masyarakat, terutama para penggemarnya.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Makanya kemarin kan saya bilang sama manajemen saya (untuk bertemu teman-teman media). Mereka minta saya untuk persiapkan diri dulu. Karena memang butuh persiapan kan ya. Maka saya pun berdoa terus, dan hari ini akhirnya saya siap untuk kembali dipublikasikan," ujarnya.

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024