Pembuktian Cinta Justin Bieber untuk Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Justin Bieber sangat bahagia karena kembali ke pelukan Selena Gomez. Bieber ingin memanfaatkan kesempatan kedua untuk membuktikan rasa cinta dan sayangnyan kepada Selena. Ia tak ingin membuang kesempatan baik yang datang padanya itu. Ia juga akan membayar kepercayaan Selena dengan cintanya.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Penyanyi ini ingin membuktikan kepada Selena bahwa ia telah berubah, dan menjadi kekasih yang lebih baik sejak mereka putus 2015 lalu. 

Penyanyi asal Kanada ini tak main-main. Ia ingin membuat Selena terkesan dan yakin bahwa dirinya serius, untuk kembali menjalin cinta dengannya. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

"Bieber dan Selena hebat. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dengan lebih sederhana. Mereka datang ke gereja bersama, makan malam dan nongkrong bersama. Bieber ingin membuktikan dia telah menjadi kekasih yang baik dari sebelumnya," kata sumber seperti dilansir dari Toggle, Selasa 13 Desember 2017. 

Tak hanya itu, Bieber juga tak ingin buru-buru untuk selalu menghabiskan waktu bersama Selena. Ia juga memberikan waktu Selena bersama keluarganya. 

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Ia tahu bahwa keluarga besar Selena masih meragukan dirinya. Sementara keluarga Bieber sangat menyayangi Selena. 

"Selena tak mengajak Bieber ke acara keluarga. Ia akan merayakan Natal bersama keluarganya," ujar sumber.

Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024