Lima Tahun Vakum, Dimaz Andrean Kangen Makan Nasi Kotak

Dimaz Andrean
Sumber :
  • facebook.com/DimazAndreanH

VIVA – Lama menghilang, aktor Dimaz Andrean kini mulai menampakkan gelagatnya di hiburan Tanah Air.

Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

Beberapa judul film juga mulai mencatatkan nama aktor yang pernah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Nia Ramadhani ini. Sebut saja film One Fine Day, dan yang teranyar, Dimaz membintangi film seri dari film terkenal Magic Hour: The Series. 

"Mungkin sudah hampir belasan tahun ya kemarin waktu tahun 2012 (vakum) itu agak boring kali ya. Cuma ke sini-ke sini ternyata memang cinta sama dunia akting, jadi balik lagi," ujar Dimaz usai jumpa pers Magic Hour: The Series di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Kecintaannya pada seni peran ditambah kerinduannya akan padatnya jadwal syuting membuat Dimaz memilih untuk terjun lagi setelah vakum selama lima tahun. 

"Pulang pagi, habis itu tengah malam lapar dapat MTM. MTM itu makan tengah malam. Jadi kalau syuting itu biasa di boks-boks gitu katering-katering buat syuting. Suasananya saja sih yang ngangenin," ujarnya. 

Meriam Bellina Pernah Tegur Pemain Sinetron yang Gak Profesional, Siapa?

Hanya saja karena vakum cukup lama, awal kembali terjun ke dunia hiburan sempat membuat aktor kelahiran 1985 ini terkejut.

"Kesulitan (akting) sih enggak. Cuma lebih ke menyesuaikan perbedaan environment industry. Berbeda pada saat gue masih main di Bawang Merah Bawang Putih. Terus habis itu sekarang balik lagi semuanya beda," katanya. (one)
 

Baim Wong

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Kejadian bermula saat artis, Baim Wong tengah melakukan room tournya bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023