Anak Sunan Kalijaga Dicerai Suami, Warganet: Masih Bocah

Taqiyuddin Malik dan putri Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka

VIVA – Kehidupan rumah tangga putri dari pengacara artis Sunan Kalijaga, Salma Fina, kini tengah jadi sorotan publik.  Lewat Instagram miliknya @Salmafinasunan Minggu, 17 Desember 2017, Alma mengumumkan kalau dirinya diceraikan oleh Taqiyuddin Malik.

Larang Nikah Muda, Sule Gak Mau Rizky Febian Ulang Kesalahan yang Sama

Taqi adalah seorang hafiz quran yang baru menjadi suaminya pada 16 September 2017 lalu. Bahkan, Taqy menalak Alma hanya melalui sambungan telepon. Pernikahan dua pasangan muda ini juga bisa dibilang sensasional.

Diketahui, Taqy yang masih berusia 21 tahun saat ini tengah berkuliah di Kairo, Mesir. Sementara Alma sejak menikah, putus kuliah dan ikut tinggal bersama Taqy di Kairo. Bahkan sebelum menikah, Salma yang merupakan sahabat YouTuber sensasional, Awkarin ini memutuskan untuk berhijab.

Pengin Kaya Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Mau Nikah di Usia 23

Melihat permasalahan rumah tangga Taqy-Alma, banyak warganet yang berpendapat kalau ini adalah faktor umur. Menikah di usia muda tidak semudah yang dipikirkan.

“Seru ih seru.. Ini contoh nikah muda yang gagal mungkin wkwkwkwk yah ujung2nya ceremei (cerai),” komentar salah satu warganet di kolom akun gosip @makrumpita. “Ribet masih bocah udah pada kawin,” komentar lainnya.

Pernah Gagal, Jefri Nichol Akui Takut Nikah Gara-gara Hal Ini

Ada juga yang berpendapat kalau Taqy ingin fokus menuntut ilmu sebaiknya dari awal tidak perlu menikah dulu. “Lagian fokus menuntut ilmu mau nikah, sedangkan nikah tuh harus fokus lahir batin loh. Bukan sedekar butuh kebelet kawin langsung nikah,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya