Beredar, Video Terakhir Jonghyun Sebelum Bunuh Diri

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Jonghyun dinyatakan meninggal dunia, Senin sore, 18 Desember 2017. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah apartemen di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Apartemen tersebut bukan miliknya. Ia hanya menyewa apartemen itu. Yang terbaru, media Korea sedang ramai memutar video terakhir Jonghyun, sebelum memutuskan bunuh diri.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu 20 Desember 2017, Video yang diambil dari rekaman CCTV tersebut beredar luas di Negeri Ginseng. Dalam video tersebut, Jonghyun terlihat berjalan ke sebuah mini market. Menurut pemilik toko, personel boyband SHINee ini membeli rokok, minuman soda, dan beberapa camilan. 

Petugas keamanan apartemen, juga angkat bicara soal Jonghyun. Ia bercerita soal apa yang dilakukan Jonghyun setelah meninggalkan mini market. 

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

"Setelah parkir mobilnya di B1, ia berdiri di toserba di lantai yang sama untuk waktu yang lama," katanya. 

Setelah memeriksanya, ia masuk ke mobil dan pergi menuju jalan di depan apartemen tersebut. Dan, ia membuat sedikit kebisingan dengan mobilnya tersebut.

Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee

"Ia menginjak pedal gas begitu keras hingga mesin membuat suara yang sangat keras. Sesaat kemudian, segalanya menjadi sepi dan mobil masuk lagi ke tempat parkir," kata penjaga keamanan yang tak diungkap namanya tersebut.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Jonghyun SHINee

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lee Hi ungkap bagaimana lagu Breath memengaruhi hidupnya

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2020