Selebriti Ramai-ramai Unggah Foto Bersama Ibu

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Momen Hari Ibu yang jatuh pada hari ini Kamis 22 Desember 2017 dimanfaatkan kalangan selebriti Tanah Air untuk memberikan kebahagiaan buat ibunda. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ucapan selamat Hari Ibu pun ramai di linimasa, tidak hanya dari warga biasa tapi juga kalangan selebriti. Berikut ini ucapan Selamat Hari Ibu yang diunggah sejumlah selebriti Tanah Air di akun instagram mereka. 

Akun instagram @raffinagita1717 mengunggah video yang diberi judul A Mothers Prayers, video berlatar belakang merah ini berisi lagu yang dinyanyikan Celine Dion. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren
8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Sedangkan akun instagram Laudya Cynthia Bella, istri Engku Emran ini mengunggah foto tiga perempuan, “Selamat hari ibu untuk mama,mammy,umi.. Alhamdulilaaaahh punya 3 ibu yang mashAllah karena aku bisa belajar dari 3 wanita yang memiliki karakter berbeda tetapi sama2 memiliki cinta yang besar untuk bella,selalu perhatian dan sayang sama.Terimakasih mamasayangcantiku,mamy,umi... semoga Allah selalu melindungi kalian. Dan selamat hari ibu untuk seluruh ibu di indonesia??????????????????????

Sedangkan akun instagram penyanyi dangdut Cita Citata @cita_citata, pelantun lagu Goyang Dumang ini mengunggah kebersamaannya dengan ibunda. “iada kasih seputih kasih ibu .. tiada cinta seindah cinta ibu .. tiada kasih sayang setulus ibu .. selamat hari ibu mamaku tercinta .. doaku semoga mama sehat selalu, panjang umur dan masih bisa lihat aku sampai aku menikah dan punya cucu buat mama ????.. i love u mama ??

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun tidak lupa menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu dengan mengunggah dua foto, foto bersama putri semata wayang Bilqis Humaira Razak dan fotonya bersama sang ibu. 

Pada foto bersama Bilqis Ayu menuliskan caption “Bunda akan selalu mencintai, menyayangi dan menjaga kamu selalu nak....akan selalu memberikan yg terbaik untukmu selamanya.....terima kasih selalu memberikan semangat serta kekuatan untuk bunda, hidup mati bunda untukmu nak.....i love u khumairah....selamat hari ibu.....?????

Sedangkan foto bersama ibu dan anaknya, Ayu juga menuliskan caption “Selamat Hari Ibu bu..... smg ibu selalu sehat, bahagia, menjadi ibu yg paling terbaik selalu amin.... love u umi ??????

Zaskia Sungkar di Hari Ibu malah mendapat kiriman dari sang bunda, hal itu diungkapkannya dalam akun instagramnya @zaskiasungkar15, “pagi2 dikirim mama syg , Happy mother's day ! Dan selalu bersyukur lahir dihari ibu walaupun gak keibuan :P tapi punya ibu yang luar biasa .. terimakasih ma udah ngerawat kia dari kecil sampai sekarang, dari nungguin bobo sampe nemenin kerja .. makasih selalu sabar , support dan doain kia .. semoga mama sehat selalu bahagia dunia akhirat amin YRA ... Mothers hold their children's hands for a short while, but their hearts forever .. I love you ma ???? >

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya