Perjuangan Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA – Perjalanan kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang kembali bersemi setelah putus di 2015 lalu, tak semulus yang diduga. Percintaan pasangan ini mengalami banyak kendala. Salah satunya adalah penolakan keras dari keluarga Selena. Ibunda Selena, Mandy sangat menentang keras putrinya kembali ke pelukan Bieber.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Bahkan, kabar yang beredar, Selena dan Mandy terlibat pertengkaran, dan membuat ibundanya dibawa ke rumah sakit. Masalah ini semakin ditambah dengan kabar Bieber, yang kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya, Hailey Baldwin. Hal ini membuat keluarga semakin meragukan kesetiaan dan cinta Bieber untuk Selena. 

Terkait masalah Bieber dengan Hailey, membuat Selena meradang. Pertengkaran pun terjadi di antara pasangan ini. Meski demikian, keduanya tak menyerah. Mereka memutuskan untuk mencari cara untuk mempertahankan cinta mereka.  

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

TMZ melaporkan bahwa Bieber dan Selena sedang menjalani terapi pasangan, karena pertengkaran yang terjadi saat Selena mengetahui kekasihnya bicara dengan Hailey. 

Sumber mengungkapkan bahwa Bieber tak ada maksud lain, saat menghubungi mantan kekasihnya itu. Ia hanya ingin membersihkan masa lalunya dengan Hailey, dan fokus menjalani hubungan dengan Selena. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Ia mengatakan bahwa itu salah satu cara untuk membuktikan bahwa ia mulai menjalani hubungan yang terbuka dan jujur dengan Selena," kata sumber.

Meski demikian, Selena tak setuju. Selena tidak suka melihat Bieber berhubungan dengan mantan kekasihnya. (asp)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024