Resolusi Indra Bekti Bareng Istri di Tahun 2018

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Indra Bekti, presenter yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 ini rupanya memiliki keinginan yang belum terlaksana di 2017, dan berharap hal tersebut bisa terwujud tahun depan. 

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Targetnya umrah bareng bunda, haji belum. Nah, makanya Insya Allah mudah-mudahan di umur 40 tahun ini semua kita wujudkanlah. Semoga bisa dapat haji bareng bunda, bisa umrah bareng," kata Indra, usai merayakan ulang tahunnya di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, 28 Desember 2017.

Untuk itu, Indra berharap di tahun ini rezekinya lancar dan bisa segera naik haji, serta umrah berdua dengan Aldila Jelita, istrinya. 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Insya Allah mudah-mudahan doain saja ada rezekinya. Nanti, kita usahakan mudah-mudahan haji ya bun," kata Indra pada istrinya yang kemudian dijawab oleh Dilla, "Umrah dulu."

Di usianya yang ke-40 saat ini, Indra juga berharap ke depan, selain bisa menjalankan ibadah haji maupun umrah dengan sang istri, dia juga bisa segera menambah momongan. 

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

"Mudah-mudahan ya bun ya. Kita lagi program juga. Karena, kemarin itu kan kita sempat kehilangan ya. Tetapi, tetaplah kita berusaha biar bisa dapat anak cowok lagi," kata Indra yang diamini oleh istrinya. 

Sebagai informasi, di awal 2017 ini Indra dan Dilla harus rela kehilangan buah hatinya yang ketiga. 

Chand Kelvin

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Bekti mengunggah foto-foto dan video di acara bahagia tersebut. Chand Kelvin dan Dea Sahirah mengenakan busana lamaran.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024