Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pamer Mesra

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram Nadine Chandrawinata

VIVA – Pasangan selebriti yang selama ini diam-diam menjalin hubungan serius. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya go public. Setelah mengunggah foto yang sama saat menghias pohon Natal beberapa waktu lalu, kini keduanya terlihat mesra dalam foto perayaan Tahun Baru.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Di hari pertama tahun 2018 ini, lewat akun Instagramnya @Nadinelist, aktris berusia 33 tahun tersebut mengunggah foto berdua sang kekasih dan memberikan ungkapan mesra.

“Kamu adalah sosok favoritku dari seluruh muka bumi,” tulisnya dalam keterangan foto berdua berlatar kembang api di pantai.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Melihat unggahan mesra tersebut, warganet malah salah fokus dengan postur tubuh Nadine yang lebih tinggi daripada Dimas. Sehingga aktor London Love Story tersebut harus berjinjit agar bisa merangkul Nadine.

“Walau Ka Dimas jinjit tetap cocok.” “Dimas jinjit,“ komentar beberapa warganet.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Sementara dalam unggahan Dimas di akun Instagram miliknya, dia juga menuliskan kata-kata romantis.

Dalam keterangan foto, bintang film London Love Story ini menuliskan percakapan singkat antara dirinya dan Nadine.

“Look, there’s a fireworks ", I said. She replied, "I know, it's beautiful" Itu artinya kita memulai hari baru dengan senyuman dan mari penuhi pikiran dengan hal-hal terbaik. Happy Birthday 2018 my lovely Earth,” tulis Dimas.

Melihat unggahan tersebut, banyak fans Dimas yang merasa patah hati. “Bang, untuk yg kedua kalinya Lara atikuu.” “Patah hati iniih.” “Cukup sudah. Goodbye Dims,” ungkap beberapa fans.

Diketahui, sebelum menambatkan hati pada Dimas Anggara, Nadine sempat menjalin kasih dengan Hamish Daud yang kini sudah menikah dengan penyanyi cantik, Raisa.

Kedekatan Dimas dan Nadine pun mulai mencuat saat pesta pernikahan Marcel Chandrawinata pada 24 November 2017 lalu. Walaupun tidak mengunggah foto berdua tapi dalam beberapa video, Dimas sempat terlihat mendampingi Nadine di pernikahan adiknya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya