Jennifer Dunn Terciduk, Shafa Haris: Mamaku Beler

Jennifer Dunn
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Putri Sarita, Shafa Haris, dikenal punya hubungan yang tak baik dengan Jennifer Dunn, artis yang diduga kekasih ayah remaja tersebut. Shafa, bahkan sempat melabrak Jennifer, saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta beberapa waktu silam.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Mencuat kabar Jennifer Dunn kembali diciduk polisi atas kasus narkoba, Shafa pun tak tinggal diam. Dia langsung menulis Insta Story yang menyindir Jennifer.

"What goes around comes around mama," tulis Shafa, pada Selasa 2 Januari 2018, yang artinya tentang karma pasti terjadi.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Tak hanya itu, Shafa juga mengunggah sebuah foto tangkapan layar dari tayangan berita penangkapan Jennifer Dunn. Dalam foto terlihat, Jennifer yang sudah menggunakan kemeja tahanan berwarna oranye.

"Mama kok pake baju orange," tulisnya lengkap dengan aneka tagar yang menyindir Jennifer, #mamakubeler, mamakutercyduk, maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Ini sudah kali ketiga wanita yang akrab disapa Jedun itu ditangkap, karena penggunaan obat-obatan terlarang. Sebelumnya, dia pernah terlibat kasus yang sama pada tahun 2005 dan 2009.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya