Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram ariekuntung

VIVA – Fenita Arie memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaannya sebagai salah satu presenter infotainment. Ia menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya, fenitarie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Ia menyampaikan rasa akan rindu, terima kasih juga curahatan hati lainnya setelah 8 tahun mengisi acara tersebut. Fenita mengunggah beberapa foto untuk mengiringi caption tersebut.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat?? pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii." tulis Fenita.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys  #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih?," katanya dalam tulisan tersebut.

Kata-kata itu memancing spekulasi dari para warganet. Mereka menganggap istri Arie Untung itu telah berhijrah. Terlebih lagi, Arie memposting Fenita yang sudah berubah penampilan. 

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Dalam foto yang diunggah Arie, Fenita terlihat mengenakan hijab. Sementara, dalam akun Instagram miliknya, artis cantik ini belum memposting foto terbarunya. 

"Semoga istiqomah mbk fenita..," tulis akun niakholifa. "Wah pasti sebentar lagi jadi host berita islami trantv dgn suami," kata mystuff_3. "Good job @ariekuntung...sdh menjadi imam yg baik utk istri & keluarga...semoga istiqomah yaa mimi @fenitarie," ujar yang lainnya. "Berhijab aura cantiknya malah nambah...," kata yang yang lainnya memuji. "Syukur Alhamdulillah mbah @fe dah diberi hidayah...," ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya