Wajah Tampan Bayi Sandra Dewi Bikin Heboh

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Tahun 2018, menjadi tahun yang sangat berarti bagi pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pada Minggu lalu, 31 Desember 2017, artis ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diberi nama Raphael Moeis, dan dipanggil dengan nama Rafa.

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Banyak yang penasaran dengan anak pertama dari Sandra dan Harvey. Pasangan ini pun sepertinya memahami rasa penasaran warganet. Tanpa harus menunggu lama, Sandra memposting foto bayinya di Instagram. 

Dalam foto tersebut, Sandra menggendong bayi didampingi sang suami. 

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

"Welcome to the world our First Born Raphael Moeis (Rafa) @raphaelmoeis 
Lahir 39 weeks, tgl 31 Desember 2017 jam 09.28 wib, berat 3,2kg dengan panjang 50cm. you are our everything Rafa
."

Foto Rafa yang berada dalam balutan kain dan digendong sang ibu, serta dicium ayahnya ini telah menarik perhatian banyak warganet. Mereka heboh, saat melihat wajah bayi yang masih hitungan hari tersebut. Wajah Rafa memang terlihat tampan. Hidungnya juga mancung.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

 "Ganteng bgt baby Rafa" tulis salah satu warganet memuji. "Congrat yaaaaa... Guantengggg bgt sih" komentar akun lainnya. "cakep bgt..bibirnya merah." kata yang lainnya. "Masih bayi aja udah ganteng, gmn gedenya ini,” Beruntungnya kalian," ujar yang lainnya. "Hidungnya mancung banget sih," kata yang lain.

Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Kasus Dugaan korupsi PT Timah yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis terus menjadi sorotan. Seperti diketahui, akibat kasus tersebut negara mengalami kerugian.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024