Terungkap, Maksud Kedatangan Sunan Kalijaga ke Polda Metro

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sempat terlihat di Polda Metro Jaya sejak kasus Jennifer Dunn mencuat, banyak pihak berpikir masih ada hubungan antara pengacara kondang Sunan Kalijaga dengan artis yang akrab dipanggil Jedun tersebut. Sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mengunjungi Jennifer. Jumat 5 Januari 2018, Sunan Kalijaga kembali terlihat di Polda Metro Jaya. 

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Jika sebelumnya Sunan hanya berkata menemui teman tanpa mau menjelaskan siapa teman yang dimaksud, hari ini akhirnya pria yang pernah menjadi pengacara Jedun di tahun 2009 ini, menjelaskan siapa teman yang dikunjungi di Direktorat Reserse Narkoba beberapa hari lalu. 

"Kedatangan saya ke Ditnarkoba itu untuk mengunjungi Wakil Direktur Narkoba, AKBP Audie (Audie Latuheru). Beliau itu kawan saya. Jadi benar-benar tidak ada kaitan sama Jenni," kata Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 5 Januari 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Ya membahas ini saja, saya kan memang pegang program penyuluhan anti narkoba. Jadi ya hanya membahas penanggulangan peredaran narkoba di kalangan anak," lanjut Sunan mengatakan alasannya menemui Audie. 

Bahkan dari raut wajahnya, Sunan terlihat enggan berurusan dengan wanita yang sempat membuat heboh lantaran insiden video i call your daddy

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Waduh, saya sudah enggak ada urusan sama dia (Jedun)." 

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Sunan sempat terlihat mondar mandir di depan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada 3 Januari 2018, kala itu Sunan hanya berkata bahwa dia menjenguk teman. 

"Saya jenguk teman. Enggak ada (keinginan jenguk Jedun),” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya