Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Masih Diragukan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Awal  2018 disambut bahagia oleh Angel Lelga. Pedangdut ini sudah tak sendiri lagi. Ia mengaku sudah menikah dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, Angel menyatakan siap menjadi ibu bagi anak-anak Vicky. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tentu saja, pernikahan Angel dan Vicky menjadi pusat perhatian warganet. Mereka tak percaya begitus aja,  walau sudah ada video pernikahan pasangan tersebut yang viral di media sosial. Pasangan ini mengaku sudah menikah pada 18 November 2017 lalu.

Mereka menduga pernikahan itu terjadi karena ada maksud tertentu. Warganet ramai-ramai menyampaikan keraguan tersebut melalui media sosial. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Tp klo lihat d tv ekspresi bahagia mbak@angellelga kok nggak ikhlas y ...ky d buat2 n d paksa bahagia...," kata salah satu warganet. "Aduh, makin panjang nih dramanya," kata yang lainnya. "kok ada yg bilang ini settingan demi apa lah apakah....," ujar yang lainnya. "Sensasi dramaaaaa," kata yang lainnya. "Capek drama melulu," ujar yang lainnya. 

Meski demikian, banyak juga yang percaya bahwa pernikahan pasangan ini bukan rekayasa, untuk meraih popularitas. Mereka mendoakan agar pasangan ini langgeng dan bahagia.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Sementara itu, saat ini, Angel dan Vicky sedang sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar Februari mendatang. Vicky mengungkapkan bahwa sedang disibukkan dengan pemotretan pre-wedding

"Semoga aja nikahnya beneran ya," ujar yang lainnya. "Didoakan aja spy ga ada drama," kata warganet lainnya.

Di sisi lain. Angel Lelga berusaha bijak dalam menghadapi keraguan publik soal pernikahannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. 

"Masak settingan nikah, pernikahan bukan buat main-mainan," kata Angel yang ditemui di Beach City, Ancol, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya