Dikeroyok, Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo beserta keluarganya di Polda Metro Jaya, Rabu 10 Januari 2018. Laporan dimaksud, karena Farhat mengaku dikeroyok dan diserang oleh Vicky, ibu, dan adik Vicky, serta Angel Lelga, saat acara siaran langsung Pagi Pagi Pasti Happy di hari yang sama.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Kala itu, Farhat mengungkapkan mengenai penipuan berlian. Vicky tak terima diperlakukan demikian. "Saya dikeroyok sama Vicky dan keluarganya. Saya laporan ke Polda," ujar Farhat kepada VIVA.

Tak hanya itu, Farhat juga melakukan visum di Rumah Sakit Jakarta, karena mengalami kerugian fisik.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Apa tanggapan Angel Lelga?

"Sekarang dia mau laporkan keluarga saya, silakan. Saya tunggu, tetapi saya tidak akan membawa pengacara, karena kita tidak ada masalah sama orang dan tidak melakukan apapun," tutur Angel, saat dihubungi VIVA di hari yang sama.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam laporan polisi nomor LP/145/I/2018/PMJ/Ditreskrimum, mantan suami Nia Daniaty itu mengalami luka memar di bagian dada dan tangan. Terlapor Vicky Prasetyo menganiaya dengan tangan kosong. Dalam keterangan juga tertulis bahwa Farhat mendapatkan caci maki dengan kata-kata kasar di depan umum.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024