Gaya Tidur Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Warganet Pilih?

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram dramakuin

VIVA – Dua penyanyi dangdut papan atas, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting sudah bersahabat sejak lama. Sebelum almarhumah Julia Perez meninggal dunia, ketiga juga selalu bersama dan membentuk grup. 

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Kebersamaan Zaskia dan Ayu terus berlanjut, setelah keduanya mengisi acara di Pesbuker di ANTV. Bahkan, waktu senggang dan istirahat usai syuting juga dimanfaatkan keduanya untuk bersama. 

Seperti foto yang diunggah akun @dramakuin, terlihat Ayu Ting Ting dan Zaskia Goting sedang tidur bersisian di kursi. Keduanya tampak terlelap, dengan tubuh ditutupi kain. 

Saipul Jamil Ternyata Sempat Nyesel Cerai dari Dewi Perssik: Cantik, Goyangnya Jago

Namun, warganet yang berkomentar menilai, gaya tidur Zaskia Gotik lebih baik dari Ayu Ting Ting. 

“cantikan gotik,” komentar warganet. “suka liat gotik tidur gini,,yg sblh kykby tidur bnyk pikiran ya,,,ampe lebar gt ngangkangny,” tulis yang lain. “Biar gaya gimana pun gotik ttp cantik ga kaya yg sebelah nya serem,” sambung yang lain. “Disini keliatab bgt gotix yg lebih elegant,” tulis yang lain.

Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Gaet Brondong Baru Penyanyi Dangdut
Novi Rizki

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Novi Rizki merupakan pedangdut cantik Tanah Air, yang kini lagu-lagunya tengah hits di TikTok. Wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut punya cukup banyak single hits.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024