Dinikahi Vicky, Angel: Saya Dulu Enggak Update soal Dia

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Sejak menyandang status sebagai istri dari komedian Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku bahagia. Dia senang, karena bisa melakukan kegiatan bersama sang suami tercinta. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Kesibukan Angel di luar rumah sebagai Wakil Sekjen salah satu partai politik dan selebriti rupanya didukung Vicky. Hal tersebut diungkapkan Angel saat berbincang dengan VIVA.

"Kebetulan setelah bersuami, kami berkegiatan bareng. Kami jam terbangnya sama, karena sama-sama di dunia hiburan," kata Angel saat ditemui di gedung ANTV.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Lantas manakah yang akan Angel fokuskan, antara politik dan hiburan?

"Sama saja, karena politik itu harus serius, karena itu untuk kepentingan masyarakat. Tapi kalau di dunia hiburan saya melihat refresh diri saya, bagaimana saya, mau enggak mau saya sudah ada di dunia hiburan. Sebelum di dunia politik saya kan memang sudah di hiburan," katanya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Dia (Vicky) support banget, kami saling support," sambungnya.

Banyak hal yang baru diketahui Angel tentang sosok Vicky. Wanita 33 tahun ini mengaku tak mengikuti kabar suaminya sebelum dekat dahulu.

"Saya kan dulu-dulunya enggak kenal dia, dan enggak update Vicky siapa. Yang pasti saya lihat yang sosok sekarang," katanya. 

Meski banyak beredar kabar tak sedap tentang pria yang dinikahinya ini, Angel tak merasa harus memedulikannya. Baginya, Vicky yang dia kenal adalah sosok yang baik.

"Jadi buat saya, mungkin saja ada orang yang salah persepsi tentang sosok Vicky, yang pasti sama saya fine-fine saja," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya