Yura Yunita Ungkap Makna di Balik Single Harus Bahagia

Yura Yunita
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Setelah merilis album perdananya, 'Yura', di tahun 2014 silam, penyanyi Yura Yunita akan segera merilis album keduanya di tahun 2018 ini.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Namun sebelum itu, dara asal Bandung ini dikabarkan akan segera merilis single terbarunya pada 2 Maret 2018 mendatang, sebagai langkah pembuka sebelum album keduanya tersebut dirilis.

"Judulnya Harus Bahagia karena Yura ingin kasih semangat sama semua teman-teman. Apapun masalah yang dihadapi, kita semua harus bahagia," kata Yura saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2018.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Pelantun Cinta dan Rahasia itu memastikan akan memberikan suguhan berbeda di album keduanya nanti.

Dia mengaku ingin lebih menonjolkan sisi kedewasaannya dalam bermusik, sehingga diharapkan album keduanya ini bisa membawa suasana baru setelah album perdananya di 2014 silam.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

"Pendewasaan dalam penulisan lagu, lebih light dan ekspresif, dan lebih broadway juga. Aku ada influence dari musik-musik jazz, diksi, jadi memang akan sangat unik dan cukup berkarakter dalam album kedua ini," ujarnya.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024