Musisi Legendaris Harry Tasman Tutup Usia

Harry Tasman
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Musisi dan komposer kenamaan Harry Tasman meninggal dunia pagi ini, Minggu, 18 Februari 2018. Kabar duka ini dibenarkan oleh pakar musik Indonesia, Bens Leo, yang dihubungi VIVA.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Iya betul tadi pagi (Harry Tasman) meninggal dunia," ungkap Bens Leo melalui sambungan telepon.

Dia menjelaskan bahwa almarhum Harry meninggal, karena sakit komplikasi yang dideritanya sekitar setahun belakangan ini.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Saya tidak tahu persisnya, awalnya memang beliau stroke cuman setahun belakangan ini mengalami komplikasi," jelasnya.

Bens pun menjelaskan bahwa jenazah pria yang dikenal lewat karya-karyanya yang dibawakan oleh Dewi Yull, Broery Pesolima dan banyak artis kondang lainnya ini telah dibawa ke kota kelahirannya.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

"Jenazah sudah dibawa ke luar kota kalau tidak salah di daerah Jawa Barat karena yang bersangkutan bukan orang Jakarta," jelas dia.

Untuk diketahui, semasa hidupnya, Harry Tasman punya lagu-lagu lembut dan romantis seperti Jangan Ada Dusta Diantara Kita yang dibawakan Broery Marantika & Dewi Yull,  Rindu yang Terlarang oleh Dewi Yull & Broery Marantika, Biarkan Bulan Bicara oleh Broery Marantika, Jangan Ada Air Mata  oleh Paramitha Rusady, Jangan Ada Perpisahan Diantara Kita oleh Dewi Yull dan Eddy's Bandi, dan lain sebagainya.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022