Respons Penggemar Dengar Lagu Baru Iqbaal Dilan

Iqbaal CJR
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Setelah sukses memerankan Dilan di film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan kembali menggebrak dengan single terbarunya, Hello You. Lagu ini dijadikan soundtrack film Teman Tapi Menikah. Lagu ini juga menduduki posisi teratas di iTunes. Prestasi ini menjadi kebanggaan sendiri bagi Iqbaal. 

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Lagu itu mampu berhasil mengambil hati para penggemarnya. Respons tersebut disampaikan oleh para penggemar melalui akun media sosial Instagram @falconpictures yang mengunggah sebuah trailer dan Ost. Iqbaal Ramadhan.

Lagu ini sendiri diciptakan mantan personel Coboy Junior ini saat berada di Amerika Serikat.  

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"lagu Iqbalnya bagus banget min, jago juga dia nyiptain lagu," tulis warganet. "Ostnya keren yah, ostnya dari @iqbaal.e ostnya yang keren banget," ucap warganet. "Ostnya mantap," komentar yang lain. "Lagunya Iqbaal enak," tulis lainnya. "Fokus ke soundtracknya aja lah hehehe," tambah yang lain. "Dilan emang keren," ujar yang lainnya. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif
Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Iqbaal Ramadhan akhirnya kembali ke dunia musik setelah beberapa waktu ini sibuk berkegiatan sebagai seorang aktor. Lewat proyek BAALE, Iqbaal langsung merilis tiga lagu.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024