Usia 71 Tahun, Rhoma Irama Tampil Prima di HUT ANTV

Rhoma Irama tetap prima di usia 71 tahun
Sumber :

VIVA – Sederet artis didapuk tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV ke-25 di Ecovention Ancol Jakarta. Tak hanya artis-artis muda seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, rupanya sang Raja Dangdut Rhoma Irama pun tak mau ketinggalan menghibur para penonton di area panggung dan pemirsa setia ANTV di rumah.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Menariknya, di usia 71 tahun, ayah Ridho Rhoma itu masih tampak prima. Baik dari segi aksi panggung maupun kualitas suara. Dalam balutan kostum bernuansa perak, Rhoma berdiri di panggung dengan memainkan gitar.

"Hadirin-hadirot malam ini adalah HUT ANTV yang ke-25. Semoga dalam usia ke-25, ANTV lebih produktif, inovatif dan kontributif terhadap pembangunan karakter bangsa," kata Rhoma di atas panggung, 25 Maret 2018.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ketika Raja Dangdut itu menyanyikan lagu, tampak penonton bergoyang dan bernyanyi bersama. Rhoma membuat suasana malam puncak HUT ANTV kali itu semakin hidup dan meriah.

Dengan penampilan epik bersama grup Soneta, diiringi wanita berjilbab sebagai backing vocal, Rhoma menyanyikan beberapa lagu, di antaranya Santai, Mirasantika, dan Pujangga. (one)

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air
Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024