Andika Kangen Band Dukung Napi Jadi Musisi

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah sukses merangkum album perdananya bertajuk Kehidupan di Penjara, sejumlah narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Cilodong, Depok, Jawa Barat yang tergabung dalam Rudep Band akhirnya berksempatan tampil bareng bersama Andika eks Kangen Band.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Aksi panggung tersebut berlangsung saat pameran produk unggulan narapidana di Plaza Pameran Industri, Kementerian Perindustrian RI, Jakarta. Tak ayal, musik etnik yang dibawakan oleh sejumlah napi dan pelantun lagu Yolanda ini pun sukses membius tamu undangan yang hadir.

Andika Kangen Band

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Alhamdulillah, respons yang kami terima cukup tinggi. Seluruh pengunjung sempat kaget dengan kehadiran Andika yang kemudian tim musik etnik Rutan Depok mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan dia. Ini sangat luar biasa,” kata Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Cilodong, Boy Sagara saat dihubungi VIVA, Jumat, 6 April 2018.

Lebih lanjut Boy juga mengatakan, Andika yang tampil mengenakan jaket jeans itu sempat menyampaikan beberapa nasihat untuk sejumlah warga binaan yang tergabung dalam band tersebut.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

“Berhubung dia juga dekat banget sama yang namanya penjara, dia sampaikan ke teman-teman ini awal untuk menjadi besar. Itu dia alami, dan dia juga melihat potensi anak-anak Rudep keren,” katanya.

Terkait hal tersebut Boy pun berharap, hal ini bisa dijadikan pengalaman untuk lebih memaksimalkan pembinaan pada Rutan Kelas II B Depok. (ase)

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024