Geliat Musisi Tanah Air Tembus Pasar Musik Malaysia

band Tanah Air tembus pasar musik Malaysia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tidak sedikit musisi Tanah Air yang mampu menembus pasar musik Negeri Jiran, Malaysia. Sebut saja diva cantik Rossa dan Krisdayanti yang sudah beberapa kali manggung di Malaysia, lalu suksesnya para diva diikuti oleh beberapa band seperti Armada, Repvblik, Ungu, Tipe-X dan masih banyak band lainnya.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Kehebatan mereka membius pecinta musik di Malaysia, juga diikuti oleh sejumlah band pendatang baru. Iluska, salah satunya, band yang baru saja merilis single berjudul Selamanya Denganmu ini akan menjajal riuhnya industri musik di Malaysia.

"Kita akan melakukan promo roadshow di beberapa kota di Malaysia. Permintaan itu datang karena lagu kita sudah banyak didengarkan di jejaring sosial Youtube," ucap Indra Joe, gitaris Iluska kepada VIVA.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Belum genap seminggu, videoklip Selamanya Denganmu sudah disaksikan 20 ribu lebih viewers. Bagi band yang digawangi oleh Indra, Jihan dan Jurex ini, hal itu sebagai respons yang baik untuk bandnya.

"Single ini bergenre pop dan ada nuansa rocknya yang kental," ucap Indra.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

band Tanah Air tembus pasar musik Malaysia

Tak hanya Malaysia, Indra ingin band yang pernah menganut musik Electronic Dance Music (EDM) itu bisa mampir ke negara tetangga lainnya seperti Singapura dan Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya