Wanna One Siap Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, yaitu Wanna One diketahui akan segera melangsungkan konser besar nan megah bertajuk ‘One: The World’ di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Tentunya penggemar Wanna One asal Tanah Air gembira mendengar kehadiran dari boyband hit yang beranggotakan 11 pria tampan. Bagi sebagian penggemar, mereka sudah ada yang menabung dari jauh-jauh hari dan ada pula yang dadakan. Namun apakah kalian sudah tahu harga tiket dan seatplan dari konser Wanna One kali ini? 

Baru-baru ini promotor yang menaungi Wanna One, yaitu IME baru saja mengunggah foto seatplan sekaligus harga tiketnya di akun instagram pribadi milik mereka di @ime_indonesia.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Dari unggahan pihak promotor diketahui harga tiket untuk Wanna One World Tour di Jakarta dibandrol dengan harga mulai Rp1,1 juta hingga Rp3,5 juta. Para pemegang tiket VIP akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk checkpass atau send off.

Sedangkan untuk CAT 1 dan 2 akan berkempatan mengikuti lucky draw untuk send off event. Sementara itu, konser ini akan diadakan pada 15 Juli di ICE BSD dan penjualan tiket dibuka pada 25 Mei.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!
Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023