Spice Girls Bakal Reuni, Ini Keadaan Sebenarnya

Mel B (paling kiri) bersama personel Spice Girls
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kabar soal reuni girlband  yang pernah populer di tahun 90an, Spice Girls hingga kini masih simpang siur sehingga menyisakan harapan di hati para penggemarnya. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Kabar mengenai reuni Spice Girls, berawal setelah beredar foto kelima mantan anggotanya, Victoria Beckham,  Melanie Brown, Geri Horner, Emma Bunton, dan Melanie Chisholm (Mel C), sedang berkumpul di rumah Horner di Februari 2018 lalu.

Sejak saat itu beragam spekulasi mengenai reuni pun muncul. Apalagi ditambah salah satu personelnya, yaitu Mel B juga mengemukakan bahwa ada kemungkinan Spice Girls akan reuni dan menggelar tur konser. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Namun, ternyata kabar mengenai rencana reuni tersebut malah ditepis kebenarannya oleh istri dari David Beckham, yaitu Victoria Beckham. Bahkan tak hanya sekali, dilansir dari laman aceshowbiz, Jumat 29 Juni 2018,  Victoria diketahui seringkali menepis kabar bahwa tak akan ada reuni dari girlband yang membesarkan namanya tersebut. 

Beda halnya dengan Victoria, Melanie Brown atau yang bisa dikenal dengan Mel B masih bersikukuh bahwa Spice Girls akan segera malaksanakan reuni dan mengadakan tur besar. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya masih melakukan," katanya. "Saya satu-satunya (dalam kelompok) yang terus berkata, 'Kita akan tampil,” kata Mel B.  Ia pun menambahkan dengan percaya diri, "Ya, kami akan melakukan pertunjukan bersama, pasti,” tuturnya.

Keinginan yang besar untuk reuni bersama girlband yang membesarkan namanya tersebut, Mel B bahkan mendesak rekannya, yaitu Victoria Beckham untuk berhenti mengatakan bahwa kabar mengenai reuni tersebut tak benar. 

Sementara itu diketahui, Mel B berjanji untuk membawa Spice Girls kembali ke acara Today yang diadakan di New York untuk mengambil bagian dalam program musim panas Concert Series.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya