Jelang Konser Got7, Begini Cara Promotor Rayu Penggemar

GOT7
Sumber :
  • Mecimapro

VIVA – Salah satu boyband hit asal Korea Selatan, yakni Got7 segera melangsungkan tur konser mereka di Tanah Air, tepatnya Sabtu 30 Juni 2018 di ICE BSD. Konser tersebut merupakan rangkaian tur mereka di beberapa negara. Indonesia terpilih menjadi salah satu negera yang disinggahi boyband beranggotakan tujuh pria tampan ini.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Menjelang konser Got7 yang bertajuk ‘Eyes On You’ yang diselenggarakan di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan ini, pihak promotor yaitu Mecimapro seakan menggoda para I Got7 (sebutan untuk penggemat Got7) dengan cara mengunggah ketujuh anggota Got7 di akun instagram resmi miliknya di @mecimapro.

Di foto yang diunggah pihak promotor, terlihat ketujuh anggota boyband besutan agensi JYP Entertainment ini, yaitu Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yungyeom yang terlihat tampan dengan gayanya masing-masing.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Sementara itu diketahui, tiket konser Got7 sudah dijual mulai dari tiga bulan sebelum konser berlangsung hingga saat ini. Tiket termurah yakni Green dibandrol dengan harga Rp900 ribu. Hingga tiket termahal kategori pink, yakni Rp2,2 juta dan tiga kategori lain masing-masing adalah Yellow Rp1,4 juta, purple Rp1,6 juta, dan Blue Rp1,8 juta. (ren)

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!
Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023